22 Mar 2014

Tips Bagi Penderita Kanker Payudara

Tips Bagi Penderita Kanker PayudaraPenyakit kanker sudah ada sejak zaman Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam, penyakit ini disebut sarathan. Berdasarkan hadits Nabi, cara mencegah sarathan yang paling ampuh adalah dengan menjauhkan diri dari sifat dendam. Beliau menyebutkan bahwa dendam merupakan pencetus terjadinya kanker. Sebelumnya, ada beberapa hal yang harus kita sadari tentang kanker ini. Penyakit kanker terjadi setelah proses yang lama di dalam tubuh. Banyak pasien yang datang berobat, tapi tidak sabar menjalani pengobatan, akhirnya tidak membawa hasil. [Foto/Google Search]

Sel-Sel kanker adalah sel yang tumbuh dengan cepat, sehingga abnormal. Karena tidak normal, daya tahan hidup sel itu juga pendek/cepat mati. Kenapa ada sel kaner? Karena adanya gangguan dari dalam diri kita. Misalnya stres berkepanjangan, dendam, iri hati dan lainnya. Sedang gangguan dari luar tubuh dapat berupa makanan yang tidak baik, bahan pengawet, pestisida, bahan kimia tambahan, polusi udara, asap rokok, infeksi kronis yang lama kelamaan mempengaruhi pertumbuhan sel-sel tertentu dan akhirnya menjadi kanker

Dr. Batmanghelij, seorang Dokter inggris lewat berbagai penelitian ilmiahnya menyimpulkan, bahwa salah satu penyebab kanker adalah kekurangan cairan. Minumlah air putih saja dengan jumlah minimal 30 cc/kg berat badan/hari. Pada pasien kanker jangan minum kopi, menata pikiran dan hati dengan membersihkan hati dari berbagai penyakit hati. Ingatlah selalu, bahwa yang kita makan hanya yang halal, tayyib dan sesuai keperluan tubuh. Berjemurlah sinar matahari selama kira-kira 1 jam setiap pagi antara jam 7-9, ini akan memperlambat pertumbuhan sel kanker. Obat yang bisa digunakan :

  • Minumlah ½ sendok teh bubuk kunyit putih dilarutkan dalam 1 cangkir air hangat + 1 sendok makan madu murni.

  • 2 sendok makan madu + 100 cc perasan jeruk manis + 200 cc air hangat + sedikit garam dapur, diaduk rata kemudian diminum.

  • Minumlah 1 gelas jus tomat maupun jus wortel bergantian selang sehari.

Demikianlah semuanya terpulang kepada Allah dan marilah kita bersama memohon ampun atas segala dosa-dosa kita. Semoga Allah menolong kita semua. (sehatislami@yahoo.co.id)