11 Mar 2014

Rahasia Tubuh Manusia

Rahasia Tubuh Manusia - Manusia adalah sebaik-baik mahluk ciptaan, namun segala kesempurnaan adalah milik-Nya. Sejak jaman dahulu kala, sebelum kita mengenal ilmu pengetahuan modern, nenek moyang kita telah lebih dahulu mempraktekkan tata cara pengobatan atau penggunaan simbol-simbol dan tanda-tanda tertentu membaca gejala dari tanda-tanda alam. Dan kesemuanya itu bersumber dari satu sumber yang ditanamkan pada diri manusia melalui akal maupun pemahaman-pemahaman batiniah dan rangkaian-rangkaian urat saraf . Yang jika ditelaah dengan akal manusia pada perkembangan era teknologi saat ini, jauh dari penalaran logis/akal manusia. Walaupun dalam kenyataannya sudah banyak bukti riil, di mana kekuatan maupun tanda-tanda dari tubuh manusia masih saja diperdebatkan dan dibanding-bandingkan dengan eksperimen tertentu guna menyakinkan “akal” agar menerima kenyataan yang ada. Sumbernya hanya satu, yakni kenyakinan terhadap kekuasaan Sang Pengenggam jiwa.

kekuatan manusiaMungkin dari apa yang akan saya sampaikan berikut, di antara Anda ada yang mengetahuinya. Di sini, saya sekadar menyegarkan ingatan Anda, bahwa manusia hanyalah seonggok daging yang tidak ada apa-apanya bila dibandingkan Pemilik Semesta Alam. Sekaligus mengajak Anda belajar bersama dalam mengetahui Rahasia Tubuh Manusia. Sebelumnya, saya tekankan “Hanyalah Dialah yang Maha Mengetahui”.

  • 1. Pertemuan langsung antara dua sosok ruh/tubuh manusia saat masih hidup dengan sanak famili/kerabat (silahturahmi). Terutama bertemu dengan sahabat lama dapat menyambung saraf yang mati suri di dalam tubuh. Atau menggelitik energi ATP yang terpendam di diri manusia.

  • 2. Jika di antara Anda, ada yang memiliki tahi lalat pada garis tengah (vertikal) di wajah Anda. Misal, berada di ujung/tengah hidung bagian luar, cekungan di bawah ujung hidung serta leher. Coba perhatikan kehidupan keseharian Anda, karena Kebanyakan orang yang memiliki tanda seperti yang dimaksudkan, pada kehidupannya cenderung lebih beruntung daripada orang yang tidak memilikinya (dilihat dari segi kehidupan dunia). Jika wanita memiliki tahi lalat pada tulang pipi sebelah atas (kiri/kanan), mudah untuk dinafkahi secara lahiriah oleh suaminya. Begitupulah, jika seorang Pria mempunyai tahi lalat yang berada di posisi ini. Dari apa yang diusahakan, selalunya akan diberi kemudahan (dilihat dari segi kehidupan dunia). Dan jika Anda melihat ataupun memiliki tahi lalat yang tepat berada di bawah hembusan/tarikan udara yang keluar dari lubang hidung (kiri/kanan), alamat pasangan Anda tak lama mendampingi Anda

  • 3. Pada hembusan dan tarikan napas manusia yang keluar daripada lubang hidung. Yaitu pada tarikan/hembusan lubang hidung sebelah kanan Anda itu mengeluarkan jiwa laki-laki dan pada tarikan/hembusan lubang hidung sebelah kiri itu, saya istilahkan dengan ruh perempuan. Faedahnya setelah Anda mengetahui lebih jauh lagi dari apa yang disebutkan itu cukup banyak kegunaannya, mirip ying dan yang pada seni olah pernapasan orang china.

  • 4. Bagi pria, perpaduan menyilang antara ibu jari kaki dan bagian tepi sebelah dalam telapak kaki terdapat Kekuatan kejantanan seorang pria sejati. Anda tak perlu membutuhkan pasak kayu ataupun pasak besi untuk memuaskan pasangan Anda, cukup air putih sebagai pengganti ion tubuh anda saat bergerilya. Pendakian Anda dapat anda tentukan sendiri, satu jam? Dua jam? Atau hingga kokok ayam jantan menyingsingkan lengan bajunya.

  • 5. Pada lipatan lidah yang menyentuh langit-langit di dalam mulut Anda.
  •  
  • 6. Perpaduan antara jari tengah (jari paling tinggi) dengan gusi sebelah atas.

  • 7. Air liur dapat digunakan buat mengobati gejala akan terkena sakit mata. (Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Ali Radiyallahu Anhu, saat akan berangkat jihad).

  • 8. Air Susu Ibu (ASI) dapat menjernihkan bola mata dan obat sakit mata.

  • 9. Tahi telinga dapat digunakan untuk meredam pendarahan akibat gigitan ular (gigitan ular air setajam silet).

  • 10. Telinga sebelah kiri sangat rentang dimasuki setan (kesurupan).

  • 11. Memegang rambut saat bangun dari tidur.

  • 12. (Pada point ini, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya bagi Anda yang kebetulan membaca artikel ini dan sampai pada kalimat ini). Sperma Pria berkhasiat untuk obat awet muda (katanya), karena seluruh inti-inti sel yang baik di tubuh ada pada sperma pria. Dioleskan di tubuh ataupun di telan mentah-mentah.

  • 13. Dan yang terakhir, di bagian tubuh manusia manakah, saat dibangkitkan dari alam kubur dimulainya penyusunan kembali rangka-rangka manusia sampai utuh dengan daging dan kulit? Berhubungan dengan tajamnya besi. Dan masih banyak lagi Rahasia-Rahasia tersembunyi yang belum kita ketahui. Sekian. Wassalam