5 Dec 2014

Makanan Panjang Umur Kakek Yang Berusia 125 Tahun

Makanan Panjang Umur Kakek Yang Berusia 125 Tahun -Mungkin bagi sebahagian orang menginginkan umur panjang, apalagi kalau umur panjang yang dimiliki tersebut diisi dengan hal-hal yang mendatangkan manfaat, baik untuk diri sendiri maupun terhadap oranglain. Menyaksikan berbagai macam kejadian-kejadian, perubahan-perubahan sosial masyarakat dan sebagainya. Seperti yang dialami oleh kakek berusia 125 tahun ini (Foto/info: Arrahmah.com)

Dengan usianya yang telah melewati satu abad, si kakek begitu banyak menyaksikan penderitaan-penderitaan rakyat palestina dan beliau merupakan saksi hidup bagaimana sejarah zionis Israel melakukan makar di tanah Palestina sana.

Jika Anda flash back kembali, saat awal perkembangan kehidupan manusia semenjak manusia pertama di turunkan ke bumi sampai dengan perkembangan populasi serta usia manusia sekarang. Maka, di situ Anda akan temukan bagaimana Dzat yang jiwa kita berada di tanganNya mengatur umur, ukuran postur tubuh yang disesuaikan dengan besar bumi serta wilayah yang kita diami saat ini.

Makanan Panjang Umur Kakek Yang Berusia 125 Tahun
Olehnya itu Anda jangan heran, pabila menjumpai keanehan-keanehan yang Anda temui di sekitar Anda. Karena sesungguhnya itu adalah merupakan tanda atau sekadar pengingat saja, bahwa rimbun dedaunan akan beterbangan meninggalkan ranting pepohonan seiring bertambahnya usia seseorang. Begitu pula dengan umur kakek Omar Rajab Mohammad Toum.
Berbicara mengenai rahasia umur panjangnya yang hingga kini mencapai usia 125 tahun, Mohammad Toum berkata bahwa dia lebih banyak mengkonsumsi minyak zaitun dan timi untuk sarapan serta daging kelinci setiap hari untuk makan siang. Dia mengatakan jenis mentega yang dikenal sebagai “ghee” juga merupakan bagian dari makanan sehari-harinya.